tips ampuh usir kucing liar di rumah anda

Masalah ini sering dialami oleh orang-orang yg pastinya disekitar rumahnya banyak kucing liar (so pastilah) masalah ini juga adalah pengalaman saya sendiri, seringkali kucing liar “pup” sembarangan di dekat garasi rumah saya, tentunya membuat seisi rumah protes dengan adanya aroma tak sedap yang tercium

Saya pun mencoba berbagai cara mulai dari mengusir kucing itu tiap kali bertemu, membasahi garasi sekitar, sampai menyemprot cairan anti serangga, namun tetap saja kucing itu kembali ketempat awal, alhasil itu membuat saya makin geram tentunya

Akhirnya, saya buka laptop, cari om google dan bertanya padanya? finally ! saya menemukan beberapa jawaban ampuh untuk mengusir kucing

1) taburkan bubuk detergen (all varian) di daerah yg menjadi tempat favorit si kucing untuk   “pup” cara ini cukup ampuh, karena saya sendiri sdh mempraktekannya, tapi jika kucing masih kembali, anda mungkin kurang banyak menaburkan detergennya atau taburan detergen yg kemarin sdh mulai hilang terbawa angin

2) berikan aroma yg tdk di sukai kucing di tempat favoritnya itu seperti minyak kayu putih

3) sediakan botol air mineral kemudian isi air secukupnya dan tutup lalu taruh di tempat “pup” si kucing, saya juga kurang tau keampuhan cara ini, tapi mungkin bisa menjadi resensi bagi anda

4) bersihkan “pup” kucing sebersih-bersihnya hingga tak tercium bau apapun atau bisa juga ditambah aroma yg tdk di suka kucing, hal ini dilakukan agar kucing tak kembali, karena ada kucing tertentu yg menjadi hobi “pup” di tempat itu karena mencium bekas aroma “pup” nya

Sekian, saran dari saya, semoga bermanfaat bagi anda semua ^_^

Tentang fanidya111

Hi! salam hangat semuanya,,,, ^_^ saya adalah seorang pelajar asal makassar, semoga blog saya dapat bermanfaat bagi anda semua :D
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

